Nikmatnya ML Pertamaku Dengan Elly



Cerita ini berawal  saat aku masih di kuliah di Universitas M, kota X. Status aku masih jomblo karena memang sejak dari SMU aku ga pernah berani mengungkapkan rasa cinta atau sayang kepada cewek, entah kenapa ya??Dan saat kuliahlah, aku berani untuk berkenalan dengan cewek. Aku kenal dengan seorang cewek yang kuliah di fakultas Sastra Universitas M, sedangkan aku sendiri kuliah di Fakultas  Ekonomi. Kami kenal secara ga sengaja. Perkenalan dimulai waktu Universitas kami mengadakan acara kemping bersama. 

"Hallo.." sapaku ke cewek itu, dan dia langsung menjawab "Hai juga. "Kenalkan aku Eddy." Aku mencoba untuk tetap PD meskipun sebenarnya diriku sudah mulai ga kuat nahan badan yang panas dingin. Tak diduga, dia menjawab " perkenalkan namaku Elly, kamu  ini dari Fakultas Ekonomi kan?" tanyanya. Aku sering lihat kamu  lewat depan gedung Fakultas Ekonomi. "

Sesudah  perkenalan itu, kami menjadi semakin intim. Namun, ada hal yang masih menjadi penghalangku untuk lebih dekat dan mencoba pacaran dengan Elly. Ternyata dia sudah punya pacar, dimana pacarnya itu teman waktu SMA dulu. Dan sekarang mereka  kuliah di Fakultas yang sama. Sialll!!!" Protesku dalam hati, mengapa aku baru menemukan sesosok cewek yang okay pada saat dia sudah dimiliki orang lain. Untuk sekedar informasi, cewek ini berbadan proporsional, dengan tinggi badan sekitar 168 cm, dengan ukuran dada + 36A.Untuk sementara kami hanya dapat berteman saja. Walaupun begitu, aku sering mencuri - curi lihat dadanya yang ranum dibalik bajunya saat kami bertemu.

Seringkali aku melihat dia melihat sesuatu di balik celanaku, ga tahu tuh, dia lihat apaan, tapi saat aku tanya, dia selalu menjawab celana panjang kamu bagus.Hingga suatu ketika, saat kami pergi berdua untuk cari makan malam (maklum, kami berdua kebetulan anak kost, dan kost kami lumayan dekat), dia bercerita tentang permintaan pacarnya untuk segera menikah. Langsung saja kepalaku terasa berat dan mataku terasa pedih.  Dan pada saat itu pulalah, aku kemudian memberanikan mengungkapkan perasaanku bahwa aku mencintainya. Sebenarnya dalam  benakku, aku takut kalau Elly akan marah dengan ungkapan hatiku. Dan ternyata dia malah terlihat sedih dan  berkata, " aku sebenarnya juga sayang sama kamu, tapi pacarku ga mungkin mutusin aku."

Aku jadi bingung dan sejenak terdiam. Tapi Elly kemudian tersenyum dan bilang, "Kita jadi temen tapi mesra saja ya, dan kita bisa bebas, karena pacarku juga udah bebasin aku berteman dengan siapa saja ." Nahhh loooo, hati ku berteriak gembira namun juga agak BT juga. Ternyata di hatinya sudah ada yang nimbrung.Tapi ya sudahlah, aku sanggupi saja permintaan dia, dan mulai saat itu.Setelah makan malam, kami pun langsung pulang dan aku mampir ke kostnya. Karena kost Sherly sangat bebas  dan waktu berkunjung ga pernah dibatasi. Kami pun memiliki waktu yang sangat luas. Kami pun langsung masuk ke kamar Elly, cepat - cepat dia membersihkan diri di kamar mandi, ternyata ada kamar mandi dalamnya.

Setelah dia mandi, tak lama aku bergantian mandi. Aku bertanya dalam hati, kok ga mandi bareng aja ya? Ahh, paling itu kebiasaan dia aja kali ya? Setelah kami berdua mandi bersih, ternyata dia ga memakai kembali pakaiannya. Tapi memakai handuk warna kuning cerah, aduh kayak jeruk aja pikirku . Selanjutnya, aku langsung mendekat ke Elly dan mulai menciumi wajahnya dan berhenti lama untuk mengecup bibirnya yang merah. Sudah lama aku ingin merasakan bibir ini, ternyata aku bisa!!! Kami semakin liar, dan secara perlahan aku merasakan tekanan di bagian bawahku, ternyata tangan Elly udah meraba - raba bagian luar selangkangan ku. Domino Online Oooohhh... ahhhhh... kami semakin terangsang dan saling meraba, aku mulai meraba dada kanannya dari depan Handuknya, aku goyangkan sedikit dan kuusap usap. Uuuuhhhh, enak... Elly mulai berkicau... ga berhenti. Supaya ga terlalu mencurigakan, Elly berhenti sebentar dan menyetel musik Pop Barat. Ternyata lagu yang diputar justru membuat suasana  di kamar makin memanas. Tanpa banyak bicara, aku mulai melucuti handuk yang melilit di tubuh Elly.  Tanpa banyak komentar, Elly langsung membuka kaos dan celana panjangku lalu menyerbu dadaku dan menghisap putingku.. Ahhhh sensasi yang luar biasa, karena memang aku belum pernah merasakan hal ini. Ternyata Sherly sangat berpengalaman, aku pun berpikir apakah dia sudah sering beginian dengan pacarnya? Pikiran macam ini lah yang kemudian memacuku untuk dapat memuaskan nafsunya.

Segera aku remas dadanya, dan aku jilati putingnya yang berwarna merah muda. slurp slurp slurp dan aku gigit sedikit untuk memberi sensasi kepada Elly. Uaaaahhhh, dia mengerang, "Terus sayang.. isep terus... enak.. ahhhh."  Saat itu juga tanganku mulai turun menjalari pangkal pahanya yang masih memakai celana dalam warna merah muda. Dengan penuh keyakinan aku mulai mengelus gundukan dibagian bawah celana dalamnya. Dia semakin mengerang... dan aku terus meraba, hingga aku rasakan gundukan itu sedikit basah.. Aku bingung juga. Maklum baru pertama kali gituan. Hehehe

Tak mau kalah dengan aksi ku, dia pun menyelipkan tangannya ke balik celana dalamku, dan langsung memegang Mr. P ku dan mulai meremas dan mengocok ngocoknya. Aku sangat terangsang.. terasa sesuatu yang bergetar di tubuhku,  Domino Online dan aku semakin berani membuka celana dalamnya dan mengusap Mrs. V nya. Lama kelamaan, kami semakin asyik, tanpa disadari aku memasukkan tanganku ke Mrs. V Elly. Sherly berkata, " tiduran donk kamu , aku  servis kamu..."


Aku pun langsung tiduran, dan terasa Mr. P ku menjadi hangat dan basah...Saat kulihat ternyata Elly menjilat dan mengulum Mr. P ku dengan penuh semangat.. Ohhhh ahhhh uhhh.. aku mulai mendesah ga menentu.. lagu yang diputar sejak tadi semakin menambah romantisme suasana malam itu. Setelah Elly puas menjilat dan mengkulum Mr.P ku, aku pun mencium bibirnya lagi, dan menjilat puting susunya.. Terus aku lanjutin menjilat seluruh tubuhnya seperti yang Elly minta.

Saat mendekati Mrs. V nya, aku berhenti sebentar, karena ragu, namun Elly berkata, "Lanjutin aja, kamu bakal keenakan". Aku pun menjilat Mrs. V nya dan sedikit maju mundur, karena secara naluri seperti itu. Elly mendesah ahhhhh.....oooojjjjjhhhhh... terus  jangan berhenti.... enakkk....

Aku pun terus menjilati  Mrs. V nya, dan tiba tiba aku berpikir, gimana kalo  Mr. P ku langsung  memasuki liang Mrs. V nya. Aku pun segera meminta hal ini ke Elly. Dia hanya melihatku lalu sedikit tersenyum dan mengangguk. Wahhhh.. terasa sesuatu yang luar biasa terjadi, aku semakin terangsang. Dia membantu memegang Mr.P ku dan mengarahkan menuju lubang Mr.V nya. Posisi yang kami pakai adalah Elly di bawah dan aku di atas. Saat Mr. P ku mulai masuk lubang V nya, aku merasakan sedikit ngilu dan geli. Tapi semakin ke dalam, semakin hangat dan enak.. Ahhh ohhh.. oh teruskan sayang.. terus... jangan berhenti.... ahhh... Aku pun semakin tergoda untuk terus menyodoknya. Bunyi srox.. sroxxx...sroxx... mulai terdengar dan kami berciuman dan saling meraba, aku semakin terangsang dan memegang kedua puting susu Elly yang besar itu, dan mengusap pentilnya. Dia pun mencengkeram punggungku dan menarik pinggulku untuk semakin masuk ke tubuhnya.

Setelah beberapa saat, kami berganti posisi,Elly berada diatas ku dan aku memangku dia diatas ranjangnya. Dia mulai mengatur posisinya. Srok..srok..srokk..srokk... Elly mendesah lagi.. ouch..ah...uh...ach.... Enak... Aku menjilat susunya dan mengulum pentilnya... dan terkadang mencium bibirnya.  Domino Online Setelah sekitar 20 menit, aku mulai merasakan sesuatu yang bergetar di dalam tubuhku, dan siap untuk meledak... aku pun merasakan tubuh Elly beberapa kali merinding.... Hingga akhirnya dia  berteriak kecil dan tubuhnya menjadi tegang dan saat itu pulalah aku juga menegang dan sesuatu muncrat dari P ku di dalam V nya... Beberapa detik kemudian kami berciuman lagi sambil kupeluk tubuhnya.

Sesaat kemudian, aku berkata kalau ada sesuatu yang muncrat tadi, dan Sherly tertawa lepas.. "Hahahahahha... itu namanya sperma, dy", kamu ga pernah ML ya?" "Ya ngga lah.." Aku membalasnya sambil kembali berpakaian."Kalau itu sperma, berarti ntar kamu bisa hamil dong ? Terus gimana dong?" Aku menjadi takut. Elly dengan gampang menjawab... "Tenang aja  aku sering kok gituan ama pacarku dan sering keluarin di dalam. Tapi aku cegah dengan obat biar ga hamil, dan sampai sekarang masih manjur kok hehehehe." Dia terkekeh... aku pun senyum aja, dan mencium bibirnya sebelum pulang. Sejak saat itu, kami selalu meluangkan waktu untuk bercinta, bisa di kamar kost-ku atau di kamar kostnya. Pokoknya di tempat yang kami lihat memungkinkan, tentunya tanpa meninggalkan bekas yang mencurigakan buat cowok Elly.

NegaraQQ.com adalah situs agen domino online  Domino Online Uang ASli  Agen Domino99 Terpercaya Terbesar Di Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nikmatnya ML Pertamaku Dengan Elly"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.